Kamis, Februari 26, 2015

Cara Memasang Stadium di Kitserver PES 6

Halo para pecinta game PES 6, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips kepada kamu semua tentang cara memasang stadium di kitserver pes 6. Cara ini berguna agar stadium di pes 6 kalian menjadi terlihat lebih bagus dan HD soalnya akan menggunakan file stadium terbaru. Caranya sangat gampang, tentu banyak dari kalian semua yang sudah mengetahui caranya. Nah bagi kalian yang belum tahu caranya, silahkan baca artikel cara memasang stadium di kitserver pes 6 berikut ini.

 

Cara Memasang Stadium di Kitserver PES 6

1. Pertama kamu harus punya game PES6 nya, kalau belum punya?silahkan download dulu di google.

2. Yang kedua, PES6 kamu sudah harus terinstal Kitserver.

3. Kemudian download file stadium nya, ada banyak kok file nya, tinggal dipilih saja sesuai selera masing-masing. File nya bisa anda semua download DISINI

4. Setelah download extract menggunakan winrar, kemudian pindahkan folder stadium nya misalnya Camp Nou (karena disini saya mencoba memasang stadium Camp Nou) ke folder stadium yang ada di Kitserver. C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\stadium.

5. Beres deh ! Sekarang tinggal jalankan game PES6 nya dan saat memilih seragam tekan Select jika menggunakan stick atau tekan Page Up dan Page Down jika anda menggunakan keyboard. Tekan terus hingga muncul tulisan Stadium Selection - [4/4]. Kemudian Tekan Q atau E pada Keyboard atau juga bisa dengan tekan L1 atau R1 pada stick hingga muncul gambar preview stadium dan nama stadium nya, ini contoh screenshoots nya :

6. Selamat ! Sekarang game PES6 kamu sudah menjadi tambah keren.


7. Jika kamu mau membuat stadium tersebut menjadi kandang team kesukaan kamu maka kamu harus cari ID team kamu (contoh saya menggunakan ID Barcelona) Jika sudah ketemu ID timnya, buka file map.txt yang ada di folder stadium pada kitserver C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\stadium. Apabila file map.txt belum ada, silahkan buat saja yang baru namun namanya tetap sama (map.txt). Kemudian ketik ID Tim,"Nama Folder Stadium". Sebagai contoh misalnya ketik 143,"Camp Nou". Jika sudah silahkan klik File kemudian Save atau bisa juga dengan menekan Ctrl+S pada keyboard untuk cara Save yang lebih mudah.

8. Untuk mengetahui ID Team kamu bisa lihat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs\uni.

Sekian postingan saya kali ini tentang cara memasang stadium di pes 6 terima kasih telah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa tinggalkan komentar anda setelah membaca.

1 komentar


EmoticonEmoticon